slider

slider
sman 13 bandung

Minggu, 12 April 2015

Peringatan 2 Mei 2013

Kegiatan sekolah siswa dan guru dalam memperingati hari pendidikan tanggal 2 Mei 2013 dilaksanakan dengan melaksanakan upacara bendera di sekolah SMA Negeri 13 Bandung, dengan melibatkan seluruh warga SMAN 13 Bandung. Peserta upacara terdiri atas seluruh siswa kelas X dan seluruh guru dan Tata Laksana yang bertempat di lapangan upacara atau lapangan Basket.

Kegiatan Upacara
Kegiatan ini dipimpin oleh pembina upacara saudara Teddy Basari yang mewakili Kepala Sekolah, ibu Dr.  Yeni Gantini M.Pd., karena beliau mengikuti upacara di Kantor Pemerintah Daerah. dalam kesempatan itu pembina upacara membacakan amanat dari menteri Pendidikan Nasional Dr. Muhamad Nuh, tentang pentingnya melaksanakan Ujian Nasional untuk meningkatkan kualitas pendidikan Nasional di negara kita.

Guru berfoto bersama
Pada kesempatan hari pendidikan Nasional tersebut diadakan foto bersama bapak dan ibu guru, dan juga pemberian penghargaan kepada para siswa yang berprestasi. Beberapa guru senior memberikan penghargaan kepada siswa-siswi atas prestasinya termasuk wakil kepala bidang Kesiswaan bapak Drs. Hari Wibisono.

Pemberian Penghargaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar